32 “RAHASIA” ISRAEL YANG TIDAK DIPUBLIKASIKAN

Posted on Disember 16, 2008. Filed under: berita terkini, politik | Tags: , , , , , |

Tahukah anda bahwa selain ras yahudi, dilarang membeli atau menyewa tanah d=i Israel?

Tahukah anda bahwa setiap ras yahudi yang ada di setiap Negara di seluruh d=unia menjadi warga Negara Israel secara otomatis? Sementara warga Palestina= yang terlahir di tanah negerinya sendiri sejak puluhan abad yang lalu terus= diusir ke luar Palestina?

Tahukah anda bahwa penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel harus =menggunakan kendaraan dengan cat dan warna khusus untuk membedakan antara ra=s yahudi dan non yahudi?

Tahukah anda bahwa Yerusalem bagian timur, Tepi Barat, Gaza dan dataran tin=ggi Golan dianggap oleh masyarakat internasional khususnya barat dan Amerika= sebagai kawasan yang dijajah Israel dan bukan merupakan bagian dari Israel?=

Tahukah anda bahwa Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk ras yah=udi dan membagikan 15% sisanya untuk seluruh penduduk Palestina yang menetap= di kawasan Israel? Secara realitas, Israel mengalokasikan 85% air bersih ha=nya untuk 400 penduduk yahudi di Hebron, sementara 15% sisanya alokasikan ke=pada 120 ribu penduduk Palestina di daerah itu?

Tahukah anda bahwa Amerika mengalolasikan 5 milyad US$ dari penghasilan paj=aknya setiap tahunnya untuk menyumbang Israel?

Tahukah anda bahwa Amerika terus memberikan bantuan militer kepada Israel s=ebesar 1,8 milyard US$ setiap tahunnnya? Dan tahukah anda bahwa jumlah sebes=ar itu sama dengan sumbangan Amerika kepada seluruh Negara di benua benua Af=rika?

Tahukah anda bahwa Israel juga menunggu bantuan perang tambahan sebesar 4 m=ilyard US$ dari Amerika yang terdiri dari pesawat tempur F 16, Apache dan Bl=ackhawk? Dan karena Amerika merupakan Negara koalisi utama bagi Israel, maka= ia wajib memberikan semua fasilitas yang diminta Israel untuk menjamin eksi=stensinya.

Tahukah anda bahwa pemerintah Amerika telah menekan Konggres tentang pelang=garan Israel dalam penggunaan senjata yang mereka sumbangkan? Khususnya pada= tahun 1978, 1979 dan tahun 1982 pada perang di Lebanon dan penggunaan senja=ta nuklir pada tahun 1981.

Tahukah anda bahwa Israel adalah satu-satunya Negara di Timur Tengah yang m=enolak menandatangani larangan pengembangan senjata nuklir? Dan menolak Tim =Investigasi PBB untuk memeriksa tempat persembunyian nuklirnya?

Tahukah anda bahwa sebelum berdirinya Israel pada tahun 1948, sudah memilik=i pabrik pengembangan senjata nuklir?

Tahukah anda bahwa Perwira Tinggi Israel di Departemen Perang mengakui seca=ra terang-terangan bahwa militer Israel membunuh semua tahanan perang Palest=ina tanpa proses pengadilan?

Tahukah anda bahwa Israel meledakan tempat kediaman Diplomat Amerika dan me=nyerang kapal perang Amerika Liberty di perairan internasional pada tahun 19=67? Walaupun serangan itu menewaskan 33 tentara Amerika dan melukai 177 lain=nya, tetapi Amerika sama sekali tidak melakukan tindakan apapun terhadap Isr=ael? Hanya dengan alasan bahwa tentara Israel salah sasaran? Bayangkan kalau= serangan itu dilakukan oleh Negara Islam?

Tahukah anda bahwa Israel merupakan Negara yang paling banyak mengabaikan r=esolusi DK PBB? Jumlah resolusi yang diabaikan oleh Israel mencapai 69 buah.= Bayangkan seandainya satu Negara Islam mengabaikan 1 resolusi PBB, apa yang= akan dilakukan oleh Amerika?

Tahukah anda bahwa pemerintah Israel menggunakan system politik konservasi =terhadap identitas ras yahudi agar tetap menjadi warga Negara itu?

Tahukah anda bahwa Mahkamah Agung Israel telah menetapkan Perdana Menteri A=riel Sharon sebagai tersangka dalam kasus pembantaian Shabra dan Syatilla pa=da 16 September 1982 di Lebanon yang menewaskan lebih dari 1000 orang Palest=ina terdiri dari anak-anak, wanita dan orang tua?

Tahukah anda bahwa pada tanggal 20 Mei 1990, seorang tentara Israel menyuru=h para buruh Palestina yang sedang menunggu bus di sebuah halte untuk duduk =berbaris di atas tanah, setelah itu ia menembaki mereka dari jarah setengah =meter? Tahu pulakah anda bahwa pemerintah Israel menyatakan tentara itu tida=k bersalah dan bahkan mendapat penghargaan khusus dari pemerintah Israel?

Tahukah anda bahwa sampai tahun 1988, semua pabrik dan kantor di Israel han=ya boleh menempelkan keterangan lowongan kerja dengan perkataan: “lowongan k=erja hanya untuk ras yahudi”, “dicari seorang karyawan dengan syarat ras yah=udi”?

Tahukah anda bahwa Departmen Luar Negeri Israel membayar 6 peruhaan media A=merika untuk memunculkan image positif Israel kepada masyarakat Amerika dan =Eropa?

Tahukah anda bahwa Sharon mengajak Partai radikal Molodeit untuk menjadi ko=alisi utama dalam kabinetnya? Padahal partai itu beridiologi radikal dengan =persepsi pokok membesihkan Israel dari non ras yahudi dan pengusiran secara =paksa seluruh warga Palestina dari Israel?

Tahukah anda bahwa Perdana Menteri Israel pertama David ben Gorion sepakat =dengan langkah pengusiran secara paksa seluruh ras arab dari Israel?

Tahukah anda bahwa Rahib besar di Israel Ofadya Yosef yang juga pendiri Par=tai Syas (partai terbesar ketiga di Israel) mendukung aksi militer Israel un=tuk menghabisi warga Palestina? bahkan ia mengeluarkan fatwa radikal pada ha=ri raya paskah yang lalu dalam wawancaranya di sebuah jaringan radio terbesa=r di Israel: “Tuhan akan membalas semua kejahatan warga arab, Tuhan akan men=ghancurkan keturunannya, menghabisinya dan menghancurkan tanahnya dan Tuhan =akan membalas mereka dengan siksaan yang pedih. Karenanya dilarang semua ras= yahudi untuk memberikan rasa kasih saying kepada warga arab, dan wajib bagi= setiap yahudi untuk menembakan rudal dan senjatanya ke arah dada dan kepala= setiap warga arab untuk menghabisinya, karena mereka itu makhluq yang jahat= dan terkutuk”……

Tahukah anda bahwa pengungsi Palestina terbesar di dunia?

Tahukah anda bahwa penduduk Kristen Palestina bersatu dengan penduduk Pales=tina muslim untuk melawan penjajah yahudi?

Tahukah anda, walaupun Mahkamah Agung Israel sudah mengeluarkan keputusan p=elarangan penyiksaan dalam proses pemeriksaan, tetapi Shinbet (Badan Intelej=en Israel) tetap terus menyiksa setiap pejuang Palestina dalam proses pemeri=ksaannya?

Tahukah anda bahwa walaupun Israel terus mengganggu proses belajar mengajar= dan merusak seluruh sarana dan prasara pendidikan penduduk Palestina, tetap=i penduduk Palestina tetap menjadi Negara terbesar di dunia yang penduduknya= bergelar doctor (S3)? Hal ini apabila dilihat dari jumlah prosentase pendud=uknya.

Tahukah anda bahwa setiap manusia mempunyai hak yang sama yang dijamin oleh= undang-undang HAM internasional yang diterbitkan pada tanggal 10 Desember 1=948? Tetapi tahukah anda bahwa undang-undang itu sama sekali tidak berlaku b=agi penduduk Palestina? karena dihalangi dengan ditandatanganinya kesepataka=n OSLO?

Tahukah anda bahwa mayoritas buku sejarah di dunia mengatakan Negara-negara= arab yang menyerang Israel terlebih dahulu pada perang tahun 1967? Padahal= faktanya, justru Israel yang menyerang Negara- negara arab terlebih dahulu =kemudian mereka merebut kota Al Quds dan Tepi Barat? Tetapi mereka mengataka=n bahwa serangannya itu adalah serangan untuk menjaga diri dan antisipasi?

Tahukah anda bahwa Israel sebagai Negara penjajah sama sekali tidak terikat= dengan konsvensi Jenewa untuk menjaga hak-hak dan keselamatan warga sipil P=alestina?

Tahukah anda bahwa perintah Perdana Menteri Israel Ariel Sharon sudah tidak= dituruti lagi oleh militer Israel? Salah satu contohnya adalah ketika ia me=larang militer Israel untuk melakukan genjatan senjata dan dilarang menembak=, tetapi militer Israel terus menyerang, menembaki rakyat sipil Palestina da=n menghancurkan tempat tinggal mereka. Insiden paling memilukan andalah pemb=antaian tiga wanita Palestina, padahal mereka sedang berada dalam tenda peng=ungsiannya?

Tahukah anda bahwa Israel terus melakukan berbagai usaha untuk menghancurka=n Masjid Al Aqsha dan Qubah Shakhrah sejak 50 tahun yang lalu dengan menggal=i bawah tanah masjid tersebut agar runtuh dengan sendirinya?

Tahukah anda bahwa Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela mengatakan bahwa =Israel adalah Negara rasisme dan apartheid seperti kondisi Afrika Selatan se=belum ia pimpin? (andin/infopalestina)

Make a Comment

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: